TA’ARUF SERU SANTRI BARU

Gondanrojo-(20/07) Selayaknya MOS yang dilaksanakan pada sekolah pada umumnya, MA Al Anwar juga menggelar kegiatan MATSAMA (Masa Ta’aruf Santri MA Al Anwar). Matsama ini dilaksanakan dengan penuh keseruan dan antusias para santri baru.

Salah seorang peserta MATSAMA megatakan bahwa MATSAMA ini sangat seru karena dapat mengenal teman teman yang berasal dari bebgai daerah di dalam maupun luar jawa. Kegiatan outbond dan games yang dilaksanakan sangat menghibur.

“Saya jadi mengenal banyak teman yang memiliki karakteristik yang berbeda beda, mulai dari bahasa, logat bicara dan kekonyolan mereka. Ya mungkin karena mereka berasal dari daerah yang sama. Kegiatan ini juga membuat para santri baru sejenak melupakan keingginan pulang dan tidak krasan.” ucap santri alumni MTs Al Anwar tersebut

Panitia MATSAMA juga memaparkan banyak keseruan dalam acara MATSAMA tahun ini.  Peserta juga melaksanakannya dengan tertib dan baik.

“Kami sangat puas dengan kinerja temen-temen OSIS, terlebih yang sudah rela berkorban ide sehingga games dan challange yang diadakan pada tahun ini semuanya baru dan mereka (para peserta, red) sangat antusias.” jelas salah satu anggota OSIS asal Lampung.

Rencananya MATSAMA tahun ini akan diadakan selama 2 hari. Dibuka pagi tadi pukul 07:30 dan akan ditutup pada  Ahad siang.

Keseruan MATSAMA masih terlihat bahkan sampai menjelang berakhirnya acara ini. Seluruh santri terlihat ceria dan sangat bersemangat. Acara ini ditutup dengan doa bersama dan berakhir tanpa ada halangan apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *