WELCOME TO MA AL ANWAR!- PPDB OFFLINE MA AL ANWAR 2019/2020

Suasana Ramadan turut menyelimuti KBM di MA Al Anwar. Apabila keseharian santri nampak ramai, siang ini halaman nampak lenggang dari aktivitas para santri. Khusus pada bulan mulia ini KBM dimulai pukul 07.30-11.30 tanpa jam istirahat, hal ini menyebabkan suasana menjadi sangat tenang.

Suasana pengisian data pendaftaran

Tepat hari ini pula PPDB offline dilaksanakan oleh calon santri baru MA Al Anwar. Santri asal Kecamatan Kragan dan Sarang berdatangan sejak pagi hari. Menjelang siang 50 data telah terinput, dan masih ada beberapa santri yang melengkapi data pendaftaran.

Kebanyakan mereka adalah alumni MTs Al Anwar dan SMP Sarang. Meski sempat mengalami kebingungan karena pengisian data, mereka tetap berjuang untuk mneyelesaikan satu proses menuju santri MA Al Anwar.

Melihat keadaan dan keseharian santri MA Al Anwar membuat salah satu calon santri tidak sabar untuk menjadi kelaurga besar MA Al Anwar.

Suasana pendaftaran offline MA Al Anwar TP 2019/2020

“Kalau melihat kakak-kakak saat ada kegiatan, serunya nular. Mereka terlihat sangat asyik dan bersemangat baik dalam praktikum maupun kegiatan lain seperti seminar. Hal ini membuat saya tidak sabar masuk sekolah, dan menjadi santri MA Al Anwar. Penjurusannya juga banyak sesuai minat dan bakat.” ungkap salah satu calon santri.

Pendaftaran offline dibuka pada jam KBM. Pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 23 Mei.

Bagi seluruh santri yang akan mendaftar diharapkan membawa kelengkapan data untuk mempermudah registrasi. Selamat berjuang bagi kalian para calon santri. Semoga kehadiran kalian menjadi keberkahan dan mampu memberi warna baru baik dalam prestasi maupun kontribusi dalam meneruskan perjuangan para ahlil ilmi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *